Game dan Aplikasi Yang Lagi Trend Saat Ini Untuk Android

Aplikasi dan game Yang Lagi Trend Saat Ini Untuk Android - Sistem operasi android memang banyak sekali penggunanya, mulai dari anak anak, remaja dan orang dewasa tidak luput menggunakan HP dengan OS android. dan sekarang para produsen HP berlomba lomba menciptakan ponsel dengan spesifikasi yang tinggi dengan harga murah.

Game dan Aplikasi Android yang Sedang Trend di Bulan Ini
Kategori Game Online yang Paling Banyak Diminati saat ini

Ponsel dengan spesifikasi tingi keuntungannya adalah bisa menginstal banyak aplikasi dan game yang bagus bagus. aplikasi canggih dan juga game terbaru untuk android pastinya akan selalu di update oleh para developer atau pengembang game android. dan sekarang banyak game yang lagi booming saat ini, sealin game aplikasi yang banyak di instal orang orang menandakan aplikasi tersebut adalah aplikasi yang disukai oleh penguna android.

Nah kali ini kami akan membagikan kumpulan aplikasi paling terkenal di android, tidak hanya terkenal, tetapi lagi nge-Hist pada tahun ini. Oke langsung saja inilah software yang banyak dicari di android.

Aplikasi dan Game Yang Lagi booming Di Android

  1. Game Android Iron Commander
    game yang sedang hits tahun 2016

    Game android dengan genre strategy ini dibuat oleh sevenga yang sudah di download oleh 100 sampai 500 copy download. gam yang telah booming ini memiliki versi terakhir yaitu 1.6.0 versi ini menurut saya belum final, dan kemungkinan masih mengeluarkan Game Android Iron Commander versi terbaru. permainan strategy buat android ini terakhir di update pada tanggal 26 oktober 2015 dengan ukuran file sebesar 45mb.
  2. Game Paling Booming Untuk Android - Fallout Pip-Boy
    Tips Bermain Game Duel Otak Agar Selalu Menang

    Permainan android dengan genre Role Playing ini dibuat oleh Bethesda Softwork LLC dengan meraih total download sebanyak 100 ribu download. dan user yang merview game ini mencapai 13ribu user. kami mengecek untuk versi terkhir dari Fallout Pip-Boy adalah versi 1.0 dan bisa di instal di android ersi 4.0 keatas. ukuran dari game ini tidak cukup besar, hanya 36 mb saja.

    Download Game Fallout Pip-Boy Gratis
  3. Permainan Yang Lagi Trend Di Tahun 2016 - Lord of Heroes
    Game Online Andorid Terbaik Tahun Ini Yang Wajib ada di smartphone

    Permainan ini juga mempuyai genre Role Playing yang di develop oleh Desert Games, game ini menurut saya game yang paling seru untuk android karena keasyikan yang saya dapat saat memainkan game ngetrend ini. Ukuran dari gam Lord of Heroes juga lumayan besar karena grafis yang ditampoilkanya juga lumayan bagus yaitu sebesar 90 mb.

    Download Game Lord of Heroes Gratis
  4. Games Paling Terkenal Buat Android - Bingo Pop
    2 Strategi Ampuh menang Duel Otak

    Game android bergenre card ini di  besut oleh Uken Games dan meraih total download sebanyak 5 uga sampai 10 juta download. waw......luar biasa banyak bukan. Untuk versi terakhir dari permainan Bingo Pop adalah versi 2.5.8 dan bisa anda instal pada android veris 4.0.3 ke atas. Review dari Bingo Pop ini juga mencapai 53.940 user jadi game ini menandakan game terfavorit di HP android. ukuran game Bingo Pop hanya sebesar 48 mb saja, jadi tidak akan mengahabiskan space memori anda.

  5. Game Paling Baru Untuk Android - Duel Otak
    strategy strategi game duel otak

    Game duel otak memang lagi nge-Trend saat ini. game dengan tema asah otak ini mampu menyihir para gamers android mengapa tidak, dalam waktu yang singkat setelah games ini diluncurkan sudah banyak sekali pengguna dari indonesia yang memainkan permainan adu otak ini, duel otak merupakan permainan mengasah kemampuan anda. ada cara sendiri untuk bisa memenangkan duel otak dengan teman anda.
  6. Mobile Legend
    game terbaik android offline

    Sekarang ini mulai dari anak kecil sampai orang dewasa sudah memainkan yang namanya mobile legend atau biasa disingkat dengan ML. keseruan game ini adalah kita harus punya strategi perang bersama dengan teman untuk mengalahkan musuh, jadi kita tidak bisa bermain individual, kita harus bekerja team untuk bisa memenangkan mbil lejen ini. Game mobile legend bang bang ini dibuat tahun 2015 dan sekarang ini sudah naik daun.

  7. PUBG
    25 Game Android Online Terbaik Terbaru 2018

    PUBG adalah permainan dimana ada 100 pemain yang dikumpulkan dalam 1 pulau. kita sebagai seorang prajurit harus bisa bertahan hidup dari serang musuh. ada 100 pemain yang saling bunuh membunuh agar dia menjadi satu satunya orang yang bertahan hidup. misi utama dari permainan ini adalah untuk mejadi pemenang tunggal atau hanya menyisakan 1 pemain saja. kita kita harus punya strategi untuk mengalahkan musuh mulai dari menyerang diam diam atau  langsung secara terbuka
Sebenarnya masih banyak lagi game yang lagi booming saat ini. tapi kami hanya membagikan beberapa saja agar anda tidak bingung dalam memilih permainan mana yang bagusmenurut anda. Terima kasih telah membaca artikel tentang Aplikasi dan game Yang Lagi Trend Saat Ini Untuk Androi. semoga artkel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri