Hero Fighter Terbaik Mobile Legend 2018

hero fighter terbaik mobile legend 2018 - di dalam mobile legend fighter adalah salah satu penyumbang damge yang besar dalam jarak dekat dan biasanya dipergunakan untuk melakukan gank mendadak untk musuh dan untuk inisiasi war. fighter terkuat mobil legend bisa anda gunakan untuk melakukan serang dadakan dan menghancurkan lawan secara cepat. dan pada waktu markman melakukan serangan dari jauh fighter dan tank maju untk mengalhkan perhatian.

Hero assassin paling bagus di ML ini dapat anda pakai untuk menyerang musuh dengan cepat karena banak sekali usuh yang menyerang kita engan cepat juga dan menggunakan fighter seperti kita juga, jadi kita harus jeli dalam memilih fighter untuk menghadapi musuh yang bagus figher yang bagus adalah yang dapat memberikan serang dengan cepat kepada musuh dan bisa mengagetkan musuh yang akan da bunuh dahulu. Nah inilah fighter yang bisa mengagetkan lawan dan bisa membantu memenangkan permainan anda.

Hero Fighter Paling Mematikan di Mobile Legends


  1. Alucard

    salah satu her yang difavoritkan di games mobil lejen adalah alucard. statunya adalah punya skill yang bagus seperti fighter karena offense alucard ada di angka 87 dan juga dia sangat baik jika dgunakan untuk hero jungle. skill yang paling bagus adalah di dapat melompat  langsung ke arah musuh  dan hal ini sangat penting dalam sebuah fighter karena bisa langsug menyerang cepat ke lawan.
  2. Zilong
    hero yag hampir dipunyai oleh semua hero adalah yun zhao. meskipun offense yang rendah tapi puya durabillity yang tinggi dan itu membuat dia lebih seimbang dan kuat. dengan kemampuanya yang cepat dan lincah hero ini sangat diandalkan untuk melakukan jungle. dan skill yang penting dari hero ini adalah dapat menculik hero lawan karena yun zhao dapat melempat musuh ke belakang dia
  3. Freya

     Siapa sangka freya adalah juara fighter di mobline legend karena dia memiliki keseimbangan antara serangan dan pertahanan dan mempunya jungle yang tinggi. dan juga freya mempuyai skill yang dapat membuat dia lebih kuat dan menambah kecepatan serang yang diia lancarkan. jadi jika kita mengkombinasikan item yang tepat maka freya akan sangat sulit untuk dikalahkan. dengan skill itu maka freya banyak disukai oleh banyak orang dan selalu diandalkan pada setiap pertempuran.
Hero mobile legend untuk ranked yang paling bagus juga hampir sama seperti diatas. jika fighter dan hero anda masuk diurutan diatas maka anda memilih hero yang bagus, dan selanjutkan akan bermunculan hero yang baru dan bgus lagi tentunya. terima kasih telah membaca artikel tentang Hero fighter terbaik mobile legend 2018 dan semoga bisa bermanfaat banyak bagi anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri