Cara Mudah Mendapatkan Diamond di Game Mobile Legend

Cara mudah mendapatkan diamond di game mobile legend - banyak sekali trik mudah untuk mendapatkan diamond di permaianan mobile legend. mobile legend bang bang adalaha permaninan yang mempertemukan beberapa pemain dimana kita akan bersama sama melawan tim musuh yang juga orang asli pemainya. nah untuk bisa level yang tinggi kita harus banyak mendapatkan diamond dan cara mendapatkan diamond di mobile legend gratis ada banyak seklai caranya.

Baca :
Cara Menaikan Pangkat Mobile Lgend Dengan Cepat

Trick Mendapatkan Ribuan Diamond GRATIS Di Mobile Legends
Cara Mendapatkan Diamond GRATIS Di Mobile Legend 2018

Di mobile legend untuk mendapatkan mata uang diamond secara gratis sangatlah sulit tapi bisa dilakukan dengan cara gratisan. berikut ini akan kami bagikan tips untuk bisa mendapatkan diamond, battle points, ticket, fragments secara gratis dan tentunya tidak mudah untuk dilakukan. banyak sekali cara untuk mendapatkan diamond mobile legends gratis dan apa saja keuntungan atau kegunaan diamond tersebut?

Baca :
Trik Cheat PUBG Mobile Android
  • Membeli Hero
  • membeli Skin
  • Memutar lucky spin
  • mendapatkan skin langka dari event
  • mengirim diamond dari orang lain
  • mengirim skin ke orang lain
  • memilih hero dalam mode brawl

Trik agar bisa mendaptkan diamond secara gratis

  1. Melakukan Live Streaming
    5 Cara Mendapatkan Skin, Hero, dan Diamond Gratis di Mobile Legends
    Salah satu cara untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis yaitu dengan melakukan live straming. di mobile legend atau ML ada fitur live streaming dimana kamu bisa melihat permainan orang lain secara nyata atau langusng, ketika melihat live streaming kamu bisa memberikan diamond langsung dan jumlah pemberianya mulai dari:

    Flower : 2 Diamond
    Jewelry : 6 Diamond
    Roadster : 250 Diamond
    Yacht : 1000 Diamond
    Airplane : 5000 Diamond

    Dengan mengaktifkan live streaming kemungkinan besar kamu akan mendapatkan diamond dari orang yang menonton kamu secara gratis dan mudah tentunya
  2. Ikut Turnamen
    2 Cara Hack atau Cheat Diamond Mobile Legends Terbukti Work
    pada saat ini moonton yang menjadi developer mobile legend juga membuat sebuat turnamen yang dapat anda ikuti sendiri atau bersama team anda. hadiahnya juga tidak kecil lho karena anda akan mendapatkan :

    Squad Pemenang: 50,000 Diamond per anggota
    Posisi Ke-2: 30,0000 Diamond per anggota
    Posisi Ke 3 & 4: 15,000 Diamond per anggota
    Posisi Ke 5-8: 10,000 Diamond per anggota

    Dengan mengikuti turnamen tersebut dan memenangkan pertandingan maka bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan diamond secara gratis.
  3. Via Aplikasi Penghasil Pulsa
    banyak sekali aplikasi untuk mendapatkan pulsa secara gratis dan kami telah membagikan beberapa aplikasi untuk dapat pulsa secara gratis. dengan pulsa gratis tersebut anda bisa menukarkan dengan diamon mobile lejen.

    Aplikasi penghasil pulsa gratis dapat anda unduh pada link tersebut, jadi anda bisa mendapatkan pulsa gratis dan menukarkan dengan diamond yang anda inginkan.
Masih banyak lagi trik untuk bisa dapat diamond secara gratis dan kami hanya membagikan 3 saja agar anda bisa fokus dalam mencari diamond secara gratisan. terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mudah mendapatkan diamond di game mobile legend gratis. semoga artikel terseut bisa bermanfaat banyak bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri