3 Kesalahan Bermain PUBG Tanpa Disadari Yang Riskan Kalah

Kesalahan bermain PUBG Tanpa disadari - Para Pemain mungkin tidak menyadari telah melakukan kesalahan saat bermain PUBG dan ada beberapa tips untuk menanggulanginya. kesalahan apa saja yang telah kalian lakukan ketika bermain game PUBG karena ada banyak sekali dan riskan sekali akan tertembak atau terkalahkan oleh musuh, jadi anda harus hati hati saat melakukan ini.

BACA:
TIPS AGAR CHICKEN DINNER PUBG

Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Ketika Bermain PUBG
10 Kesalahan dalam Bermain PUBG Membuat kalian Kalah


  1. Berlari Terlalu Telat ke Lingkaran Putih
    Anda harus berhati hati saat looting jangan sampai anda kehabisan waktu hanya untuk mencari senjata bagus dan perlengkapan lainya tanpa anda sadari bahwa anda masih jauh dari lingkaran putih dan waktu circle sudah berjalan. banyak pemain pemula yang masih menghiraukan kapan harus pergi ke lingkaran putih dan harus berada di dekat play zone. efek jika anda telat masuh ke lingkaran putih dalam waktu yang lama anda bisa terbunuh tanpa ada yang menembak anda. jadi istilahnya adan mati konyol.
    Cara Menggunakan Tombol Volume Untuk Menembak di PUBG Mobile


    Saran yang bisa anda pakai yaitu harus memperhatikan waktu circle berjalan dan ada baiknya anda memakai kendaraan untuk masuk zoba bermain atau play zone
  2. Pergi ke air Drop terlalu Cepat
    Air drop memang menggiukan karena menyediakan banyak senjata yang bagus bagus dan kebutuhan yang jarang ditemukan di tempat umum ketikan mencari loot, jadi agar bisa mendapatkan senjata yang bagus yaitu dengan menemukan air drop. tapi jangan sampai anda berbuat kecerobohan yaitu ketika air drop turun jangan berada di dekat nya karena banyak pemaian lainya juga mengincar air drop tersebut, ada bainya ada harus melihat situasi sekitar agar aman dari musuh, atau istilahnya men strerilakan lokasi.
    [Panduan Pemula] 5 Tips Menjadi Last Man Standing di PUBG Mobile


    Trik yang jenius anda bisa menjadikan air drop tersebut sebagai umpan, jadi ketika air drop turun anda bersembunyi di area sekitar situ dan menunggu musuh mengambil air drop. dengan begitu anda bisa menembak musuh dengan leluasa karena rata rata air drop turun di tempat terbuka.
  3. Menembak Orang Dengan Tidak Perlu
    Jika anda menemukan musuh anda harus berfikir lebih matang apakah mengambil keputusan menyerang atau bersembunyi, jadi lihat dulu perlengkapan yang anda bawa, jika anda hanya membawa senjata yang jelek dan musuh mempunyai alat perang yang lengkat ada baiknya anda menunggu dulu samppai musuh lengah, jangan langsung menyerang, atau kalau anda bermain lebih dari 1 orang anda bisa kompromi untuk menyerang dari 2 arah.
    7 Trik & Cara Meningkatkan Aim di PUBG mobile


    Saran tepat menurut kami yaitu kamu hanya menembak jika memang bisa membunuh musuh. dan akan sangat baik jimenunggu pertempuran selesai antara musuh dengan orang lain, jika sudah berhenti bunyi tembakan maka kamu bisa menginvestigasi dimana letak dan posisi musuhmu,  dengan begitu akan sangat mudah untuk membunuh musuh lalu mengambil hadiahnya.



Bermain PUBG dengan hati hati dan mematuhi hal hal diatas bukan tidak mungkin anda bsia menang dan bisa bertahan hiup sampai permainan selesai. dan banyak sekali tutorial yang bisa anda ikuti agar bisa menang PUBG mobile seperti lokasi AWM di PUBG mobile, tempat senjata bagus, lokasi sniper, tempat loot di map miramar, loaksi KAR98K pada PUBG PC dan masih banyak lagi tutorial yang bisa menjadikan anda menang permainan ini. terima kasih telah membaa artikel tentang Kesalahan bermain PUBG Tanpa disadari.  semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda semua dan jangan lupa untuk share arikel ini ke teman ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri