3 Lokasi Pendaratan Terbaik PUBG Yang Banyak Loot

Lokasi Pendaratan Terbaik PUBG - jika anda ingin mendapatkan chicken dinner maka anda juga harus memperhatikan yang namanya lokasi pendaratan untuk bisa mendapatkan loot yang bagus bagus dan tentunya lokasi pendaratan ini bisa mempengaruhi kinerja anda dalam berburu waktu mencari loot. dalam mencari tempat senjata bagus di PUBG android anda harus mendarat dengan tepat pada loaksi loot atau tempat yang jarang dituruni oleh musuh. banyak sekali senjata bagus jika anda tepat dalam memilih loaksi mendarat seperti sniper KAR98K headshot dan senjata bagus lainya.

Baca Juga:
3 Lokasi Rahasia Map erangel Yang Belum Banyak Diketaui Orang

Tempat pendaratan terbaik di PUBG mobile yang berada di map erangel seperti base cam militer yang ada rumah sakit dan gudang senjata yang beerada di seluruh pulau. mungkin disini juga ada lokasi bunker yang bisa anda jadikan sebagai tempat persembunyian dari musuh anda dan siapa tau anda bisa menjadi orang terakhir yang masih hidup dalam permainan PUBG ini.

Lokasi Pendaratan Terbaik di Map Erangel PUBG
Lokasi Pendaratan dan Loot Terbaik di Map Miramar PUBG

Oke langsung saja saya akan membagikan kumpulan loaksi yang bagus untuk awal mendarat dari kapal agar bisa mendapatkan loot yang bagus bagus yang tentunya berada di map erangel. di map erangle ini ada juga tempat rahasia PUBG PC atau komputer dan juga sama saja seperti mobile dan juga hampir sama dengan maps miramar. pada dasarnya spot terbaik pendaratan yaitu yang belum terinjak oleh musuh karena kalau sudah didahului oleh musuh itu berarti senjata senjata yang bagus telah diambil oleh musuh terlebih dulu

Lokasi Loot dan Pendaratan Terbaik PUBG Mobile di Map Erangel


  1. Georgopol
    Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile Map Erangel
    Di maps erangel ini ada yang namanya kota georgopol dimana kota ini sangat besar dan dipisah oleh sungai. didalam gedung gedung dan apartemen banyak sekali loot loot bagus yang bisa anda ginakan sebagai bekal nantinya untuk berperang. dan jika tempat ini menjadi play zone maka anda akan diuntungkan sekali karena disini banyak gedung gedung tinggi dan anda tinggal menunggu musuh anda di sini, apalagi jika anda mempunyai sniper dan scope yang bagus maka tidak dipungkiri anda akan mendapatkan chicken diner.
  2. Mylta Power
    tempat senjata bagus di pubg mobile
    Mylta power adalah lokasi kecil yang berada di sebelah timur map PUBG mobile dimana banyak sekali para pemain yang ingin terjun ke lokasi ini dan mylta power ini menurut saya adalah versi mini dari sosnovka military base yang berada di rusia. di dalam Mylta power banyak sekali terdapat senjata bagus seperti Kar98k dan juga VSS dan juga banyak sekali kendaraan yang dapat digunakan untuk mengantar anda ke lokasi play zone dengan aman dan cepat tanpa harus berlari.
  3. Prison
    Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile berisi item Langka

    Seperti tempat gudang militr lainya, prison juga menyediakan banyk loot loot yang bagus mulai dari armor tas level 3sampai senjata yang berjenis Kar98k. di dalam lokasi prison ini ada lima buah gudang  dengan 2 rumah dan satu bangunan yang cukup besar. ada satu kelemahan dari prison ini yaitu hanya ada satu jalan keluar saja dimana anda bisa saja dicegat oleh musuh di satu jalan tersebut. tempat senjata terbaik map miramar yaitu prison bisa anda pakai sebagai solusi bertempur dengan musuh anda.

Cara Cheat PUBG Yang Bisa Langsung Chicken Dinner


Tempat senjata KAR98K dapat anda temukan di semua map dan pastinya bisa berubbah ubah dalam setiap permaian lokasi senjata bagus seperti itu. terima kasih telah membaca artikel tentang 3 Lokasi Pendaratan Terbaik PUBG Yang Banyak Loot dan janganlupa untuk membagikan artikel ini kepada teman anda agar bisa bermanfaat lebih banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri