4 Cara Chicken Dinner PUBG Mobile Yang Mudah

Cara Chicken Dinner PUBG PC - Untuk bisa mendapatkan chicken dinner syaratnya yaitu harus menjadi pemain terakhir yang masih hidup dan hal tersebut tidak mudah untuk dilakukan, butuh beberapa trik khusus agar anda bisa memperoleh chicken dinner yang bisa membuat rank anda naik. beberapa cara untuk bisa menjadi pemain terakhir dalam permainan ini adalah anda harus membunuh, bersembunyi ataupun ikut dengan teman harus punya trik tersendiri.

Baca Juga
Lokasi Rahasia Map Erangel Yang Banyak Loot Bagus

Cara chicken dinner PUBG mobile yang bagus bisa dipengaruhi oleh device dari HP atau PC kamu lho, jadi spesifikasi dari alat untuk memainkan game ini tidak sembarangan. biar tidak LAG minimal RAM harus 2GB dan internal juga harus sisa banyak. banyak sekali orang yang belum mengerti apa itu Chicken Dinner dalam game PUBG karena memang bagi orang awam sangat sulit dimengerti.

Tips Bermain PUBG Mobile Agar Winner Winner Chicken Dinner
Apa sih Winner Winner Chicken Dinner di PUBG?

Oke kami disini kana membagikan tips trik agar bisa sampai Chicken Dinner entah itu sendiri atau berdua atau bersama teman teman lainya. tentunya anda harus mempunyai senjata terbaik untuk melwan musuh anda karena jika anda salah memilih senjata maka bisa berakibat fatal, karena setiap menghadapi musuh jarak dekat atau jarak jauh harus dengan senjata berbeda beda, seperti kalau ketemu musuh yang jaraknya sangat jauh maka senjata yang bags adalah sniper dan kalau musuh bereada sagnat dekat dengan kita senjata yang bagus adalah pistol atau shotgun.

Cara Menang Game PUBG Mobile Dapat Chicken Dinner


  1. Pilih Lokasi Pendaratan
    winner winner chicken dinner pubg
    Tips menang perang PUBG salah satunya adalah menentukan tempat pendaratan ayng bagus. pada fase ini kamu harus memilih likasi pendaratan yang terbaik untuk bisa mencari loot atau mencari senjata paling baik. lokasi pendaratan haruslah aman dari musuh dan banyak tempat untuk mendarat dan nanti akan kami sajikan untuk anda tempat mendarat yang banyak loot tersembunyi dan aman dari musuh. mungkin beberapa tempat masih ada bug nya jadi mungkin anda yang punya skill bisa memanfaatkan bug pubg tersebut.

    Kami juga mengulas lebih spesifik tentang loaksi pendaran PUBG yang bagus. ini dia lokasi pendaratan setelah meluncur dari kapal dan bisa langsung mendapatkan banyak loot.
  2. Mendarat Dengan Cepat
    Terjun ke penanda Cara Mendarat PUBG Mobile
    Mendarat dengan cepat untuk sampai di daratan juga termasuk trik agar winner winner chicken dinner lho... kok bisa? karena jika anda bisa mendarat dengan lebih cepat maka anda bisa mendapatkan loot sebelum musuh kamu mendapatkanya. cara yang tepat untuk mendapatkan loot yang bagus bagus salah satunya ya ini dengan mendarat di daratan dengan cepat. cara mendarat dengan cepat dan efisien juga akan kami angkum ke dalam artikel tersendiri dan anda bisa simak ulasanya nanti.

    Anda bisa menimak ulasanya lebih lengkap pada link ini:
  3. Hati Hati Saat Mencari Loot
    Lokasi Mendarat Paling Aman Di Erangel PUBG Mobile
    Panduan Loot untuk ciken dinner salah satunya anda harus berhati hati dalam mencari loot sdi sembarang tempat. dalam looting ini biasanya seseorang akan menghabiskan banyak waktu dan mungkin akan kehabisan waktu, hal ini sangat riskan sekali karena kalau circle udah jalan dan anda masih mencari loot maka kemungkinan besar darah anda akan terkuras oleh zona yang semakin mengecil

    Banyak kesalahan yang bsia membuat anda riskan kalah atau mati, nah berikut ini beberapa hal yang dilakukan pemain yang bsia membuat anda rugi sendiri dan bisa membuat anda kalah
  4. Manfaatkan Fitur Auto Loot
    istilah istilah di pubg
    Dengan memanfaatkan fitur ini maka anda akan dengan cepat untuk mendapatkan loot. dengan mengaktifkan loot otomatis maka anda bisa langsung berjalan ketika menemukan loot dan tidak semua loot bisa anda bawa karena ada sistem weight, maka dari itu pilihlah  yang terpenting saja untuk memenangkan ciken diner
Masih banyak sekali cara menang dalam PUBG ini seperti trik headshot, cara main bareng dengan team dan trik bersembunyi yang aman yang tujuanya adalah sama yaitu agar bisa tetap hidup sampai akhir permainan. untuk mencari cheat atau bug dalam permainan ini mungkin anda bisa membaca artikel kami yang satu nya dan kami mengucapkan banyak terima kasih karena telah membaca artikel tentang Cara Chicken Dinner PUBG android

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri