4 Cara Unik Mendarat Dengan Cepat di PUBG Mobile

Cara mendarat dengan cepat di PUBG mobile - Salah satu trik agar bisa memperoleh chicken dindder adalah dengan mendarat dengan cepat karena kalau kita mendarat dengan cepat maka kemungkinan besar untuk mendapatkan loot yang banyak juga semakin besar. game PUBG sendiri berawal ketika para pemain dikumpulkan jadi satu lalu naik pesawat rame rame kemudian terjun dari atas pesawat menggunakan parasut. cara mendapatkan parasut di PUBG mobile ini tidak usah anda pikirkan karena sudah ada dari game ini.

BACA:
TIPS AGAR CHICKEN DINNER PUBG

Tempat Terbaik Untuk Mendarat Di PUBG Mobile, Banyak Senjata Bagus
Cara Mendarat Secepat Mungkin di PlayerUnknown's Battlegrounds

cara terbang jauh agar cepat menuju lokasi yang diinginkan yaitu bisa dengan mengikuti langkah langkah di bawah ini dan trik agar dapat pakaian jadi ketika terjun kita tidak telajang ada cara atau trik tersendiri. agar bisa mendarat lebih dulu menjadi salah satu strategi looting agar bisa langsung mendapatkan senjata yang bagus dan langsung bisa kill musuh. trik menembak dengan tepat sasaran juga dapat anda pelajari di artikel ini nanntinya.


Baca: LOKASI PENDARATAN YANG BANYAK LOOT BAGUS

Cara Cepat Mendarat Dengan Parasut Di PUBG Mobile


  1. Tandai Lokasi Pendaratan di Peta
    Saat anda sedang berada di dalam pesawat akan lebih baik waktu anda gunakan untuk menandai lokasi yang ingin anda tuju. kelihatanya memang tidak penting tapi dengan menandai lokasi maka akan mempermudah navigasi anda untuk menuju ke tempat sasaran anda. selain itu dengan menandai tempat pendaratan juga bisa mempermudah teman teman anda arah lokasi yang akan dituju.
  2. Cara mendarata Dengan Cepat
    Strategi PUBG yang bagus salah satunya dengan tekni mendarat dengan cepat di PUBG mobile atau PC. Pada bagian sebelah kiri terdapat indikator garis abu abu yang menunjukan  fase terjun bebas dan terdapat pula garis putih yang menandakan saat parasut akan terbuka otomatis. kunci mendarat dengan cepat di PUBG mobile yaitu terdapat pada fase terjun bebas, kalian bisa meluncur dengan kecepatan 234Km/h sebelum parasut anda terbuka. dan ketika parasut anda terbuka maka kecepatanya hanya sebesar 64km/h
  3. Trik mencapai Kecepatan Maxsimal Saat terjun Bebas
    Terjun Jauh Cara Mendarat PUBG Mobile
    Cara agar bisa mendapatkan kecepatan maksimal saat terjun payung yaitu berada pada kontrol karakter. Caranya arahkan “kontrol analog keatas” dan “kontrol pandangan kebawah” sampai karakter anda terjun vertical dengan kepala dibawah. pada saat posisi seperti ini anda telah berada pada kecepatan max dengan 234 Km/h.  biarkan posisi anda seperti itu sampai parasut terbuka otomatis. lalu untuk bisa mencapai kecepatan penuh saat parasut sudah terbuka yaitu sama seperti diatas untuk karakter kontrolnya.
  4. Cara Mendarat Tepat Sasaran
    banyak sekali pemain yang sudah menandai loaksi tapi mereka masih melenceng jauh dari sasaran. kesalahan lokasi pendaratan resikonya yaitu anda harus berlari kembali ke lokasi awal dan akan membuang buang watu saja. cara mendapatkan ghillie suit tidak mudah hanya dengan cara ini. trik mendarat di lokasi tepat sasaran saat lokasi pendaratan terlewat yaitu dengan menavigasikan kontrol parasut untuk terbang memutar spiral.


Masih banyak lagi trik agar anda bisa menang PUBG dengan menggunakan trik trik yang masih belum diketahui banyak orang salah satunya cara menggunakan sniper dan item item pendukungnya, itu nant akan kami bahas pada artikel selanjutkan. Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mendarat dengan cepat di PUBG mobile semoga artikel ini bsia bermanfaat bagi anda semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri