5 Tempat Senjata Sniper di PUBG Mobile Map Terbaru

Tempat Senjata Sniper di PUBG Mobile - Lokasi loot terbaik pada game PUBG yang paling bagus akan kami sajikan pada anda agar anda bisa mendapatkan chiccken dinner atau bisa menjadi pemenang dalam game tembak menembak tersebut. pada mulanya game PUBG diperuntukan untuk PC dan kemudian merambah ke android dan iOS yang tidak kalah bagus grafiknya seperti game PC.

Baca:
Lokasi Rahasia Maps Erangel Yang Bisa Chicken Dinner

Lokasi Loot Terbaik di PUBG Mobile berisi item Langka
tempat senjata bagus di pubg android

Mencari loot pada permainan ini menjadi langkah awal kita bermain dimana kita terjun dari kapal dan langsung mencari senjata senjata yang tersebar luas dalam peta game. Nah untuk mendapatkan senjata yang bagus seperti sniper awm, kar98 dan senjata yang mempunyai damage besar bisa anda simak ulasanya dibawah ini.

Item Loot Langka dari Airdrops

1. Military base
Cari Senjata Bagus? Inilah Lima Lokasi Looting Terbaik di Miramar

Jika kita membicarakan sebuah tempat militer pastinya kita uga membayangkan tempat nya senjata atau gudang senjata bagi para prajuri. di military base ini juga sama banyak terdapat senjata senjata bagus seperti sniper dan juga scope x8 yang bisa mengalahkan musuh dari jarak jauh.

Mungkin banyak sekali yang mengincar lokasi ini jadi kami sarankan untuk berhati hati dalam mencari loot pada tempat ini karena pastinya banyak musuh pula yang mencari senjata bagus di military base. saran kami setelah mendapatkan loot yang cukup segera mencari kendaraan dan meninggalkan tempat ini lalu menuju ke play zone.


2. Georgopol

Strategi Loot Terbaik! Mencari Loot Secara Efisien PUBG Mobile

Georgopol adalah tempat yang berisi banyak kotak paket dan gudang, jadi kemungkinan terdapat senata bagus juga besar di tempat ini. tips yang kami berikan setelah mendarat dan mendapatkan loot yang diinginkan segera pergi ke pelabuhan dan tetap awasi keadaan sekitar.

3. Prison

Cari Loot Tersembunyi! - Ini Lokasi Rahasia Map Erangel PUBG Mobile

Kemudian ada prison yang menjadi tempat terbaik untuk mencari senjata dan armor. mungkin di lokasi ini lumayan berbahaya  karena banyak sekali pemain yang mengincar tempat ini juga. jadi anda selalu waspada dan berhati hati dalam mencari loot. jangan sampai mengeluarkan suara senjata dulu nanti bakal diketahui lokasi anda oleh musuh.

4. Mansion

PUBG Mobile: 4 Lokasi yang Memiliki Senjata Bagus di Map Miramar

Tempat sniper di PUBG mobile mungkin bisa anda temukan di mansion karena lokasi ini mempunyai bangunan yang cukup besar yang berisi banyak loot, jadi bukan tidak mungkin anda menemukan sniper atau kar98k di tempat ini. lokasi ini juga menjadi tepat rahasia dan bisa anda jadikan tempat persembunyian.



5. Mylta Power Plant

tempat senjata sniper di pubg mobile  tempat rahasia pubg mobile  lokasi awm di pubg mobile

Lokasi Loot PUBG Mobile dengan item lumayan bagus lainya ada di Mylta power Plant, diamana lokasi ini adalah versi mini dari Military base. Tps dari kami saat baru mendarat hindari bangunan besar sebelum anda mempunyai senjata  dan perlengkapan.


BACA:
TRIK MUDAH UNTUK DAPAT CHICKEN DINNER

Tempat senjata bagus di maps miramar, erangel dan maps lainya sebenarnya masih banyak lagi dan terima kasih telah membaca artikel tentang Tempat Senjata Sniper di PUBG Mobile Map Terbaru. semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda dan jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman anda agar mera juga bisa menikamti manfaatnya juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri