Cara Mencari Loot Yang Baik Dan Agar Bisa Mendapat Chicken Dinner

Cara mencari loot yang baik dan agar bisa mendapat chicken dinner - Player’s Unknown Battleground  merupakan game perang perangan dimana semua orang dikumpulkan menjadi 1 pulau dan turun dari pesawat bersama sama tanpa membawa senjata apapun, karena nanti didaratan sudah disediakan senjata dan juga obat obatan untuk mempertahankan diri dari musuh dan juga untuk membunuh musuh sehingga anda bisa menjadi orang yang terakhir di dalam permainan ini. karena konsep dari PUBG ini yaitu siapa yang paling akhir bisa bertahan hidup maka dialah yang menjadi pemenang dalam permainan tersebut.

Baca Juga
3 Kesalahan dalam Bermain PUBG Yang Riskan Mati

Trik Mencari Loot yang Bagus dan Cepat

Oke lagsung saja saya akan membagikan tips trik agar bisa menajadi orang yang paling akhir bertahan hidup dalam PUBG ini salah satu nya dengan trik mencari loot atau peralatan perang. karena untuk mencari peralatan perang juga membutuhkan strategi yang bagus agar tidak mati duluan karena terkena tembak musuh dan akhinya gugur duluan sebelum mendapatkan senjata untuk mematikan musuh.

BACA:
TIPS AGAR CHICKEN DINNER PUBG

Cara Mencari Loot PUBG Mobile Yang Efisien

1. Loot Tercepat

Anda bisa mencari loot dengan menekan tombol CTRL F, cara ini mempunyai kelemahan yaitu akan memakan waktu yang lama karena harus memilih item satu persatu. solusinya anda bisa memanfaat kan quick inventory dimana bisa diakses pada tombol tab. ketika kamu berada disekitar baang yan akan kamu ambil maka secara otomatis akan diambil sendiri  dan dimasukan ke dalam tas anda. untuk bisa menggunakan barang barang tersebut yang sudah ditaruh ditas anda bisa mengambilnya dengan cepat dengan menekan klik kanan di barang yang kamu inginkan.

2. Selalu Awasi Keadaan Pintu Pada Setiap Bangunan

Rata rata loot berada pada bangunan yang memiliki pintu dan dimana sebagian besar para pemain akan malas untuk menutup pintu setelah masuk ke dalah ruangan tersebut karena mereka menganggap akan membuang buang waktu. ketikan anda mencari loot yang aman anda bisa melihat pintu bangunan tersebut terbuka masih masih menutup, kalau masih tertutup kemungkinan besar tempat tersebut aman dan belum pernah dimasuki oleh musuh.

3. Bejalan Bukan berlari

Ketika anda masih awal turun dari pesawat tidak masalah anda berlari dalam mencari loot, yang menjadi masalah ketika saat saat akhir dari play zone dimana para pemain saling berdekatan dan ketika anda berlari maka suara anda akan terdengar jelas oleh mereka, solusinya yaitu dengan berjalanatau tekan CTRL (default). banyak para pemain senior yang mengandalkan telinga mereka untuk menemukan posisi musuh dan ketika anda berlari maka posisi anda akan diketahui oleh musuh. maka dari itu pada saat saat akhir permainan disarankan untuk berjalan.


Baca:
Lokasi Pendaratan Yang Banyak Loot Bagus Seperti Sniper

Dengan menerapkan konsep mencari loot yang aman dan bagus diatas bukan tidak mungkin anda akan memperoleh chicken dinner atau pemenang permaian PUBG mobile maupun komputer. terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mencari loot yang baik dan agar bisa mendapat chicken dinner semoga artikel tersebutt bisa bermanfaat banyak bagi anda semua. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri