3 Lokasi Looting di Military Base Yang Banyak Senjata Bagus

Lokasi Looting di Military Base Yang Banyak senjata -  Jika kamu sering terbunuh di military base karena kalah cepat dengan musuh untuk mengambil senjata, maka kamu wajib menyimak ulasan tentang cara looting di military base map erangel. ya memang military base sering sekali dikkunjungi banyak orang karena di tempat tersebut banyak sekali senjata sejata yang bagus dengann damage besar untuk mematikan lawan.

Baca:
Tips Mencari Loot Yang Aman Dari Musuh

Tempat Loot PUBG mobile erangel pada lokasi military base sangat riskan sekali untuk bertemu musuh, jadi resiko anda mati lebih cepat juga sangat besar. dan juga military base ini menjadai salah sati tempat loot terbaik PUBG mobile dan PC karena di sini anda bisa menemukan kar98k dan bisa juga menemukan AWM jika air drop turun disini. Military base bukan lagi menjadi tempat rahasia PUBG mobile karena sudah banyak orang yang tau tempat ini punya banyak senjata yang bagus.

Lokasi Looting Map Erangel Paling Favorit di PUBG Mobile
PANDUAN Looting Military Base di Erangel PUBG Mobile

Oke langsung saja kami akan membagikan tips looting military base di erangel PUBG mobile yang menjadi terpat senjata sniper di PUBG mobile dan komputer.

Sosnovka Military base
Item Langka!!! 7 Lokasi Looting Terbaik di PUBG Mobile (Map Erangel

Sosnovka Military base tempatnya berada pada sosnovka island atau pulau sosnovka yang berada di bagian bawah peta erangel yang juga menjadi tempat sasaran turun dari pesawat. jika kamu mendarat di military base ini maka kesempatan untuk mendapatkan Armor level 3, med kit dan sejata bagus menjadi lebih tinggi.

Harus ada ingat bahwa jika anda masuk ke area ini kesempatan bertemu musuh akan sangat banyak sekali dan itu juga menjadi resiko kamu bisa bertahan hidup atau tidak, keluar lokasi ini hidup hidup atau tidak.

Oke langsung saja inilah 3 tempat di sosnovka militar base yang banyak senjata ampuh dan juga med kit, armor level 3 dan masih banyak lagi kebutuhan yang kamu dapatkan jika anda looting di tempat strategis ini.

1. Apartemen Military Base
lokasi awm di pubg mobile

Di 3 apartemen ini menjadi tempat yang luar biasa untuk looting karena bangunan yang sangat luas yang punyai 3 lantai dan juga rooftop yang bisa dikunjungi.  di apartemen ini kamu harus dengan cepat menemukan senjata dulu untuk berjaga jaga jika bertemu musuh ketika looting.

2. Tower Military Base
Tower Military Base

Tempat sniper di PUBG mobile bisa saja berada di tower military base ini. lokasi ini juga bagus untuk awal awal pertempuran. di atas tower ini kamu bisa langsung mendapatkan sniper Riffle dan Assault Rifle nya. tower ini menjadi incaran musuh juga mungkin karena ada sniper di atas nya ya. setelah mendapat yang anda inginkan kami sarankan untuk turun cepat karena kalau tetap diatas lokasi anda akan terlihat jelas oleh musuh..

3. Bangunan Generator Military base
pubg-mobile-sosnovka-military-base-bangunan-populer

Bangunan generator juga termasuk bangunan besar yang ada di sosnovka militari base. PUBG mobile indo atau para pemain indo banyak yang menyukai tempat ini karenajuga banyak senjata bagus bisa didapatkan di tempat ini. di bangunan ini ada tempat yang keccil dan sempit jadi jika anda tidak mendapatkan senjata maka kamu bisa terbunuh oleh pemain lain di tempat ini.

nah jika anda sudah puas mendapatkan apa yang anda inginkan di military base ini sebaiknya anda pergi dari tempat itu. jangan lupa untuk berhati hati terhadap begal jembatan dimana jika anda melewati jembatan sudah ada musuh menunggu disana untuk melakukan begal.

BACA:
3 KESALAHAN YANG HARUS DIHINDARI KETIKA LOOTING PUBG

Selain tempat bagus untuk menemukan senjata di map erangel untuk kedepanya kami akan membagikan lokasi bagus untuk lokasi looting di map miramar dan map terbaru lainnya. terima kasih telah membaca artikel tentang Lokasi Looting di Military Base Yang Banyak senjata dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman anda

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri