Cara Mewarnai Senjata di PUBG Agar Terlihat Keren

Cara mewarnai senjata di pubg - Sekarang ini anda bisa memanfaatkan pewarnaan gambar dimana kamu bisa mengubah warna senjata sesuai dengan keinginan kamu. free skin PUBG terbaru ini telah di update kisaran bulan 5 kemarin. rilisan pertama skin senjata di PUBG versi PC sudah berjalan dan akan menyusul rilisan versi mobile.

Senjata Terbagus Di PUBG
cara dapat skin pubg mobile gratis


Senjata terbagus di PUBG pun bisa anda warnai agar terlihat keren dan profesional dan juga dengan menambahkan aksesoris nya juga. cara ganti karekter senjata atau cara mendapatkan skin senjata anda bisa mengaksesnya melalui loot box, skin akan tersedia dari 2 jenis loot yaitu triumph dan raider. triumph adalah peti random yang muncul secara mingguan. agar bisa membuka triumph anda harus membutuhkan kunci dan untuk mendapatkan kunci tersebut anda harus membeli di steam market.


Baca Juga:
Tempat Looting di Mansion Map Erangel Yang Bagus
Lokasi Tersembunyi Banyak Senjata Di Prison
Lokasi Yang Bagus Untuk Sniper di Georgopol

Key PUBG Free


Kunci atau Key PUBG ini bisa anda dapatkan secara free atau gratis dengan trik trik yang mungkin tidak akan kami bahas disini. kemudian ada raider adalah peti kotak non acak yang tidak perlu kunci agar bisa membukanya. meski anda sudah pernah mendapatkan skin dari loot box premium bukan tidak mungkin anda juga akan mendapatkan skin yang pernah didapat sebelumnya.

BACA : Cara Mendapatkan License Key PUBG Gratis di Steam

Cara mewarnai senjata ini bisa dilakukan dengan mudah dengan membeli skin nya. jual skin senjata PUBG yang pernah kalian temui mungkin juga berasalah dari sini dimana mereka harus membeli kunci PUBG di steam market dulu.

Cara Mendapatkan Baju Rumput Di PUBG Mobile
baju rumput PUBG


Mungkin selain mendapatkan warna senjata agar keren anda juga bisa mendapatkan baju rumput dan yang menajdi pertanyaan yaitu "cara mendapatkan baju rumput di PUBG Mobile". trik mendapatkan baju rumput atau ghillie suit dapat anda temukan di air drop. air drop itu kotah merah yang turun dari pesawat ketika anda sedang main.

Cara Gift Item PUBG Mobile


didalam kotak merah atau air drop tersebut tidak selalu baju rumput saja, mungkin bisa gant ganti berupa senjata paling bagus di pubg seperti AWM, Groza dan item item yang bagus lah pokoknya. anda juga bisa gift item di pubg iniatau memberikan item kepada teman anda. ada cara nya agar bisa memberikan item kepada teman dan tidak akan kami bahas disini.

Attachment Senjata M416 PUBG
harga skin senjata pubg


Agar senjata yang kamu gunakan bisa dpakai maksimal kamu harus mencari pelengkap atau sering disebut dengan attachment senjata PUBG seperti attachment senjata M416 banyak sekali pelengkap yang harus anda cari, jika anda sudah memounyai pelengkap untuk senjata M416 anda akan dengan mudah mengalahkan musuh dengan senjata rifle ini.

Untuk pelengkap senjata Suppressor mungkin ada yang bertanya tanya perbedaan suppressor dan compensator. kalau meurut saya fungsi suppressor yaitu untuk meredam suara agar tidak terdeteksi musuh dan ketika menembak sangat merdu didengar telinga.

Cara Setting First Person PUBG Mobile


nah untuk mengatur antara first person atau tirth person anda bisa mengubah nya sebelum anda bermain, ketika sudah bermain anda tidak bisa mengubah antara kedua mode ini, jadi sebelum bermain anda masuk ke menu setting dan di tab atas ada pilihan first person player atau tirth person player. server dari ke dua mode inni berbeda beda, jika anda masuk ke mode first person maka musuh anda juga menggunakan first person juga, tidak bisa tercampur.

Cara Bermain PUBG


Dengan menerapkan trik diatas mungkin anda sudah bisa trik cara bermain PUBG dan bukan tidak mungkin untuk mendapatkan chicken dinner atau pemain yang paling akhir menang. untuk bisa chicken dinner tidaklah gampang karena musuh anda bukan lah robot, tapi manusia seperti anda juga yang bisa berfikir untuk mengalahkan anda.

Baca Juga:
5 Tempat Yang Sering ada Sniper nya

Terima kasih telah membacara artikel tentang Cara mewarnai senjata di pubg  semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa untuk membagikan ke teman anda agar teman anda juga bisa menerapkan trik ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri