Lokasi Tersembunyi di Prison Map Erangel Terbaru

Lokasi Tersembunyi di Prison - Di priseon ada tenpat tersembunyi yang bisa dikatakan banyak sekali tempat atau senjata bagus. ada bisa pergi kesana dan menemukan banyak looting yang bagus bagus. salah satunya yaitu ada di Bungker sisi barat Prison.

BACA:
LOKASI SENJATA BAGUS DI MILITARY BASE ERANGEL

Bungker di sisi barat prison ini dikatakan mitos oleh beberapa orang karena memang sulit untuk menemukan tempat ini. dan tidak mudah pula untuk menemukan tempat ini di map. anda harus bernar benar hafal patokan menuju tempat ini jika ingin masuk kek bunker Prison ini.

Lokasi Bunker Di Miramar

cara mendapatkan ghillie suit pubg mobile

Banyak pintu masuk ke dalam bunker ini dan tersebar di lereng bukit yang sepertinya kosong. di dalam bungker bawah tanah ini mempunyai peluang besar untuk mendapatkan senjata senjata bagus dan item yang bisa kamu bawa untuk berperang nantinya.

Saat masuk ke bunker ini ada juga harus berhati hati karena mungkin tidak kamu saja yang berfikiran sama yaitu pergi ke bungker untuk mencari looting, karena pemain lain mungkin juga mencari senjata ke dalam bunker juga. jadi selalu waspada ketika masuk ke bunker bawah tanah prison ini dan setelah mendapatkan yang anda cari maka segeralah keluar  untuk membunuh musuhmu.

Lalu anda juga harus menyiapkan energy drink dan juga painkiller untuk berjaga jaga berlari menuju zona aman, karena tempat ini sangat rawan berada di luar zona.

Selain itu ada penjara prison dimana terdapat gedung dengan 6 gudang dan 1 gedung bertinggkat . pemjara prison ini juga menjadi tempat favorit untuk looting atau mencari senjata dan item item bagus. selain gedung dan dugang terdapat juga 2 rumah yang didalamnya mungkin terdapat kar98k atau sejenis sniper bagus.

Tempat Sniper Di PUBG Mobile

Cara Dapat Baju Ghillie Suit dan Senjata Langka di PUBG Mobile

penjara prison merupakan tempat yang berada di bawah tebing jadi ketika anda mendapatkan sniper anda juga bisa mengntai di atas tebing, siapa tau ada orang yang sedang looting di penjara prison ini. ini mencari trik mengalahkan musuh PUBG ayng menjadi rekomendasi kami.

Baca:
TEMPAT YANG BAGUS UNTUK SNIPER ATAU SNIPING

Terima kasih telah membaca artikel tentang Lokasi Tersembunyi di Prison semoga artikel tersebut bisa bermanfaat banyak bagi anda. dan jangan lupa untuk membagikan ke teman anda agar bisa chicken dinner bersama teman anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri