Mansion Awal Tempat Terbaik Looting PUBG Mobile

Tempat sennjata bagus di PUBG mobile - lokasi loot yang banyak salah satunya ada di mansion. Mansion merupakan tempat yang ada di map erangel dan tidak ada di map miramar. ika anda ingin bermain dengan lawan yang agak sepi anda baiknya anda mengunjungi mansion ini karena disana tidak begitu banyak.

Baca:
TEMPAT SENJATA SNIPER PUBG MOBILE

Tempat Looting PUBG obile miramar tentu beda dengan erangel dimana map erangel lebih hijau dan tidak gersang seperti miramar. untuk mendapatkan sniper anda juga bisa masuk ruma rumah yang ada di mansion dimana rumah tersebut didalamnya ada senjata atau loot yang akan kamu butuhkan untuk melawan musuh kamu.

Lokasi Looting Terbaik PUBG di Map Erangel
15 Tempat Looting Terbaik & Banyak Senjata di PUBG Mobile

Tempat senjata bagus di PUBG mobile atau PC salah satunya yaitu ada di map erangel tepatnya di mansion. menurut saya mansion menjadi salah satu tempat misterius di PUBG mobile karena jarang orang yang eprgi ke mansion, biasanya orang pergi ke mansion untuk engunjungi bukit yang tinggi untuk melaksanakan pengintaian sniper atau istilahnya disenbut dengan sniping.

Mansion berada ridak jauh dari prison dan ini bisa menadi alternatif ketika awalnya anda akan menuju ke prison tapi banyak juga musuh yang pergi ke prison, anda bisa membelokan arah ke mansion. mansion memang sebuah tempat yang kecil tapi mempunyai gedung bertingkat, 3 rumah  dan 1 mansion menjadi khas mansion.

Lokasi Mahasia Map Erangel PUBG Mobile
Lokasi Terbaik Mencari Senjata di PUBG Mobile (Map Erangel

Meski area mansion ini kecil tapi barang yang terdapat i tempat ini sangat banyak. karena area yang kecil dan banyaknya bangunan maka bukan tidak munggkin menjadi tempat senjata senjata bagus. sebenarnya di setiap tempat sudah ada persediaan perang tapi pada artikel ini mengulas tentang lokasi mansion yang berada di peta erangel dimana tempat ini merupakan tempat senjata bagus seperti kar98k, sniper, dan obat obatan lainya.

Lokasi Looting Terbaik PUBG di Map Erangel
Mantab Soul! 7 Drop Spot Map Erangel PUBG Ini Kaya Akan Senjata

MAP erangel HD atau kualitas bagus bisa anda setting pada HP anda, dengan kualitas HD anda akan dengan mudah melihat lokasi musuh berada, selain erangel dan miramar ada juga map yang baru rilis akhir akhir ini yaitu sanhok, saya sendiri belum mencoba pada map sanhok ini, mungkin untuk kedepanya saya juga akan me review map sanhok.

Baca Juga:
Lokasi Tersembunyi Map erangel di Prison

terima kasih telah membaca artikel tentang Tempat sennjata bagus di PUBG mobile  semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan juga jangan lupa untuk membagikan ke teman anda agar mereka juga mengetahui informasi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri