Tempat di Georgopol Erangel Yang Bagus Untuk Sniping Atau Sniper

Lokasi untuk sniper yang bagus di erangel - Tempat yang bagus untuk mematikan mjusuh adalah dengan menggunakan sniper karena mempunyai damage yang besar untuk mengalahkan musuh. tempat yang bagus saat menggunakan sniper yaitu pada ketinnggian karena semua pandangan ke bawah sangat jelas dan terlihat sepurna.

Baca Juga:
3 Kesalahan Bermain PUBG Tanpa Disadari Yang Riskan Kalah

Lokasi Terbaik Untuk Sniping di Erangel
Lokasi Terbaik Untuk Looting di Miramar PUBG Mobile

Nah kali ini kami kakan membagikan tempat untuk memainkan senjata sniper tentunya dengan dukungan skope x8 agar musuh bisa terlihat jelas. kelebihan mengguakan scope X8 yaitu bisa membidik target dengan mudah karena sangat terlihat jelas. dan tempat yang bagus untuk sniperan juga menjadi tempat rahasia PUBG mobile ataupun PC karena jarang sekali orang yang mengetahui lokasi tersebut.

Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

1. Bukit Georgopol
pubg-mobile-bukit-georgopol-map

Jika anda menggunakan sniper dengan dengan dukungan Scope kali 8 maka lokasi bukit x8 sangat cocok untuk anda tempati karena jika kita melihat ke bawah ada kontainer georgopol yang menjadi sasaran orang untuk looting atau mencari senjata. jadi tempat tersebut tersebut jarang sekali sepi oleh orang, banyak yang turun dari kapal langsung menuju georgopol untuk mencari senjata bagus. jika nada sudah dapat sniper dengan kope yang jauh anda harus memanfaatkan nya di lokasi buikit georgopol ini.

2. Gunung Georgopol
tempat senjata bagus di pubg mobile miramar

Gunung georgopol merupakan tempat yang bagus untuk menghabisi musuh dengan sniper karena berada di tempat yang sangat tinggi. lokasi gunung ini bisa anda lihat di peta dan jika anda langsung turun di gunung georgopol maka anda tidak akan mendapatkan loot, jadi anda harus mencari loot dulu dan mendapatkan sniper lalu pergi ke gunung ini untuk mengintai musuh .

3. Crane Georgopol
tempat sniper di pubg mobile

Kali ini masuk ke dalam georgopol yaitu di dekat kontainer dimana tempat itu banyak sekali senjata bagus dan loot yang lengkap. anda bisa turun di georgopol ini untuk mencari loot dulu, setelah mendapatkan loot yang cukup anda bisa naik ke crane untuk menghabisi musuh dari atas. lokasi ini sangat strategis karenabisa mengintai musuh yang banyak sekali. saran kami anda harus kompak dengan skuat anda yaitu anda berada diatas dan teman teman anda berada di bawah untuk mencari lokasi musuh, setelah musuh diketahui baru anda beraksi dengan sniper anda dari atas crane.

BACA JUGA:
3 Lokasi Looting di Military Base Yang Banyak Senjata Bagus

Tempat yang banyak sniper dan senjata bagus mungkin bisa  anda temukan di georgopol ini. tapi jangan sampai lengah karena goergopol menjadi sasaran banyak orang untuk looting atau pendaratan awal dari pesawat. terima kasih telah membaca artikel tentang Lokasi untuk sniper yang bagus di erangel semoga artikel terseut bisa bermanfaat banyak bagi orang lain dan jangan lupa untuk membagikan ke teman anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri