4 Trik Mudah untuk Memperkuat Sinyal Ponsel Yang Terbaru

Cara Memperkuat Sinyal - Di era digital saat ini, semua orang tidak dapat melarikan diri dari internet, tetapi sayangnya sinyal jaringan terkadang tidak stabil dan tidak merata. Seringkali kami mengalami sinyal lemah yang memperlambat koneksi internet kami. kami sekarang memiliki cara untuk menyiasati itu, ada beberapa cara untuk memperkuat sinyal HP dengan mudah

Baca Juga: Download Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Untuk Android Terbaik

Pas seru mabar Mobile Legend atau PUBG eh koneksi tiba-tiba terputus, pasti mengganggu kan?

Sinyal lemah atau tidak stabil sering terjadi ketika kita berada di ruangan atau gedung. Bisa juga ketika kita berada jauh di area yang tidak dapat dijangkau oleh sinyal jaringan.

Cara Memperkuat Sinyal HP Di Daerah Terpencil

Nah, kami punya tips untuk Anda, ada 4 cara untuk memperkuat sinyal HP. Metode ini mudah dan praktis, jadi lihat artikel ini sampai akhir!

Tips untuk Memperkuat Sinyal Ponsel dengan Mudah

Cara memperkuat sinyal HP ada berbagai cara, kawan. Dapat menggunakan perangkat sederhana, menggunakan aplikasi khusus, memanfaatkan fitur yang tersedia di ponsel cerdas, dan sebagainya. kami ingin memberitahumu satu per satu.

Baca Juga: Trik Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android Terbaru

Metode 1: Modal DIY Rp. 5000

Nah, untuk metode ini Anda akan bermain sedikit sebagai teknisi atau insinyur, kawan. Tetapi tenanglah, Anda hanya perlu menyiapkan alat-alat sederhana.
cara memperkuat sinyal hp dengan alumunium foil

Pertama Anda membutuhkan magnet, Anda dapat menggunakan magnet bekas atau membelinya di warung. Harganya murah, magnet 1x3 mm yang dibeli hanya Rp500 perak.

Alat kedua adalah aluminium foil, saya menggunakan bungkus cokelat yang harganya Rp. 3.000. Dan yang terakhir adalah silet, Anda bisa menggunakan kumis cukur atau membeli yang baru dengan biaya hanya Rp1.000

Baca Juga: Download Aplikasi Pembobol Wifi Untuk Android Terbukti

Nah, jika tidak total, bukan terserah kalian! Untuk cara merakitnya, Anda dapat membukanya melalui tautan di bawah.

Metode 2: Menyegarkan Koneksi


Metode ini sangat sederhana, setiap smartphone sekarang pasti sudah dilengkapi dengan fitur mode pesawat. Kita dapat menggunakan fitur ini untuk menyegarkan koneksi jaringan.

Caranya Anda harus mengaktifkan mode pesawat di ponsel Anda. Setelah beberapa saat, matikan lagi. Metode ini akan menyegarkan sambungan ponsel Anda, dan mencari pemancar sinyal yang terletak lebih dekat.

Metode 3: Isi Daya Baterai

Baca Juga: Download Aplikasi Mempercepat Internet Android Terbaru

Selalu perhatikan kondisi baterai Anda, kawan. Karena ada beberapa jenis smartphone yang sementara akan mematikan koneksi jaringan ketika kondisi baterai sangat rendah. Jadi selalu pastikan baterai HP Anda dalam kondisi prima.


Metode 4: Temukan Lokasi Strategis

Cara ini juga sangat mudah, dan bisa membuat Anda sehat karena Anda akan terus bergerak, kawan. Caranya dengan memeriksa lokasi sinyal terkuat, ini bisa dicek dari ponsel Anda. Berikut cara menyelesaikannya:
Cara Memperkuat Sinyal Lemah HP Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Untuk pengguna iOS Anda harus masuk ke mode uji lapangan dengan menekan nomor 3001 # 12345 #.

Baca Juga: Download Aplikasi internet gratis android 100% Terbukti

Untuk pengguna Android Anda cukup masuk ke menu Pengaturan> Status> Status SIM.

Nah, dari sana Anda akan mendapat informasi tentang seberapa kuat sinyal yang Anda dapatkan saat ini. Sekarang saatnya Anda berkeliling untuk menemukan lokasi paling strategis.

Nah itulah beberapa tips untuk memperkuat sinyal HP dengan mudah. Sangat mudah dan murah, benar, sekarang, jangan khawatir tentang AFK saat bermain game dengan teman-teman Anda.

Bagaimana cara memperkuat sinyal ponsel mana yang Anda gunakan? Juga tuliskan pengalaman memperkuat sinyal Anda di kolom komentar, kawan. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri