Langkah Demi Langkah Mendaftar Adsense Youtube Terbaru

Info: Metode yang kami tulis di bawah ini tentang "Cara mendaftar YouTube Adsense 2019 di Android" juga dapat dilakukan menggunakan PC, karena dari proses pembuatan dan fitur yang harus dilengkapi semua memiliki kesamaan yang tidak jauh berbeda.

Daftar Google Adsense Youtube Lewat HP
Cara Paling Mudah Daftar Adsense Melalui Youtube
Cara menghasilkan uang di YouTube

Sebelum memulai, Anda harus menyiapkan yang berikut:

  • Ponsel Android atau PC (desktop).
  • Browser Google crome (crome apk), jika Anda tidak memiliki apk, unduh terlebih dahulu di google play store.
  • Akun YouTube (akun google / email Gmail) yang telah diverifikasi dengan nomor ponsel yang dapat dihubungi dan sudah memiliki saluran yang memenuhi persyaratan Google Adsense.
  • Perangkat yang digunakan terhubung ke jaringan internet (online).


Mulai

Langkah 1 Singn in ke situs YouTube:
Harap masuk ke situs YouTube melalui apk crome, ketik alamat www.youtube.com di mesin pencari yang disediakan oleh apk crome.

Langkah 2 Menyiapkan browser google crome (crome apk):
Bagi mereka yang menggunakan ponsel Android, pertama-tama Anda dapat mengatur tampilan browser Google crome ke tampilan desktop dengan cara,
Sentuh ikon titik dua di sudut kanan atas perangkat Android,
Kemudian di pop up atau tampilan baru yang terbuka, cari atau temukan fitur "situs desktop",
Kemudian sentuh atau beri tanda centang di kolom yang disediakan.

Langkah 3 masuk ke YouTube menggunakan akun email-google Gmail (akun YouTube):

Pada tampilan gambar di atas adalah proses login ke akun YouTube melalui dashboard situs www.youtube.com, Anda dapat menyentuh sesuai dengan contoh gambar ballon oranye "klik di sini untuk masuk ke akun YouTube "
Cara Mudah Mendaftar Google Adsense dengan Youtube
Syarat Mendaftar Adsense Youtube 2019

Setelah Anda menyentuh sesuai dengan gambar sampel, tampilan baru akan terbuka, ketik atau masukkan menggunakan alamat email dan kata sandi Gmail.

Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, itu akan diarahkan ke dasbor akun YouTube Anda.

Info: jika Anda sudah masuk di dasbor akun YouTube, Anda akan melihat foto profil akun YouTube Anda di sudut kanan atas layar perangkat Anda.

Langkah 4 menuju ke saluran YouTube yang ingin Anda daftarkan dengan Google Adsense:


  • Sentuh foto profil di dasbor akun YouTube Anda,
  • Kemudian, pada tampilan baru atau pop up yang terbuka, sentuh "studio pembuat" seperti contoh gambar yang telah kita berikan tanda ballon oranye "klik di sini". lihat contoh gambar di atas
  • Kemudian akan terbuka atau diarahkan ke dasbor pembuat studio Anda.

Cara MENGAITKAN YouTube ke Adsense dengan Email Berbeda
Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Blogger.Com

Info: Di dasbor studio Anda dapat melakukan banyak hal, mulai dari mengedit video, mengunggah video, menambahkan musik ke video dan memonetisasi video atau saluran YouTube untuk berpartisipasi dalam program periklanan Google Adsense.

Langkah 5 daftarkan saluran YouTube ke google adsense:
Dari dasbor saluran YouTube (studio pembuat), temukan atau temukan fitur saluran atau saluran.
kemudian sentuh fitur dan lanjutkan dengan menyentuh sub menu "monetisasi".
Di tampilan terbuka yang baru, lengkapi formulir pendaftaran dengan benar, lalu kirim permintaan Anda.
Selanjutnya, Anda mengikuti langkah-langkah yang diberikan oleh google adsense.
Yang terakhir, menunggu hasil review dari Adsense apakah saluran YouTube Anda diterima atau ditolak.
Itu yang harus Anda lakukan jika Anda ingin bermitra dengan google adsense YouTube.

Cara mengaktifkan fitur yang ada di dasbor saluran YouTube melalui "Creator Studio"

cara monet youtube
cara mendapatkan uang dari youtube adsense

Keterangan: gambar di atas adalah dasbor saluran YouTube yang ditangguhkan dari Google Adsense terkait dengan peraturan baru 16 Januari 2018.

Jika Anda mendapatkan tampilan seperti contoh gambar di atas, maka yang harus Anda lakukan adalah mencoba membuat semua fitur yang kami tandai dengan angka memiliki tanda centang hijau.

Dalam hal ini, ini menyangkut syarat dan ketentuan sehingga saluran YouTube dapat diaktifkan, atau saluran YouTube Anda dapat menghasilkan uang dari iklan yang dipegang oleh Google Adsense.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai angka-angka pada contoh gambar di atas:

Nomor 1: apakah memenuhi syarat Vidio di saluran, fitur ini secara otomatis akan memberikan tanda centang hijau jika video di saluran memenuhi persyaratan (Persyaratan program mitra YouTube diterima)

info & Tips: fitur yang kami berikan nomor satu akan terbuka bersama dengan sub menu "monetisasi", jika fitur sub menu "monetisasi" belum terbuka di dasbor saluran YouTube, Anda harus mengunggah sebanyak mungkin video asli Anda tanpa melanggar hak cipta orang lain ke saluran YouTube yang Anda inginkan di daftar YouTube Adsense, dan gandakan jumlah penayangan hingga 4000 jam menonton dan 1.000 langganan. Dengan info & tips yang kami berikan, ini akan membuka semua fitur yang secara otomatis ditetapkan jika mereka memenuhi persyaratan untuk mendaftar.

Nomor 2: adalah pengaturan akun, untuk melengkapi fitur ini sampai memiliki tanda centang hijau, Anda harus mengisi atau melengkapi formulir pendaftaran secara manual.

Info & Tip: Isi formulir dengan benar (sesuai KTP), dan kode pos juga harus sesuai dengan tempat tinggal Anda, karena jika akun Anda disetujui untuk berpartisipasi dalam program periklanan google adsense dan penghasilan Anda telah mencapai ambang pembayaran, maka Google Adsense akan mengirimkan verifikasi kode pin akun Anda melalui kantor pos yang sesuai dengan tempat tinggal Anda. jika Anda sudah memiliki akun google adsense yang diverifikasi, tetapi telah dilarang atau melanggar kebijakan google adsense, Anda dapat menggunakan nama dan alamat orang yang paling dekat dengan Anda.

Nomor 3: adalah preferensi untuk monetisasi konten video yang ada di saluran YouTube, Anda dapat mengaktifkan / mengatur sehingga video yang baru saja Anda unggah ke saluran YouTube dapat dimonetisasi secara otomatis setelah saluran disetujui. (Preferensi monetisasi telah ditetapkan)

Info & Tip: jika Anda ingin konten video yang ada di saluran YouTube Anda akan dimonetisasi secara otomatis tanpa harus memonetisasi satu per satu konten video yang ada di saluran YouTube Anda, maka aktifkan / atur iklan adsense YouTube untuk ditampilkan pada setiap konten video yang dimiliki setelah saluran Anda disetujui.

Nomor 4: adalah fitur untuk meminta peninjauan otomatis setelah konten video di saluran YouTube Anda mencapai 4.000 jam waktu menonton dalam 12 bulan terakhir dan telah mencapai 1.000 berlangganan (Meminta peninjauan setelah mencapai 4.000 jam waktu menonton dalam 12 bulan terakhir dan 1.000 berlangganan)

Info & Tip: fitur ini adalah langkah terakhir untuk ditinjau oleh YouTube adsense, jika saluran YouTube Anda belum dapat mencapai jumlah minimum penayangan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan, maka Anda diharuskan untuk memenuhi persyaratan ini sebelum Anda Saluran YouTube dapat ditinjau untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan / peraturan program mitra YouTube, dan keputusan untuk diterima atau ditolak untuk berpartisipasi dalam program periklanan google adsense akan dikirim melalui email Gmail yang telah Anda gunakan untuk mendaftar, email pemberitahuan adsense biasanya akan diterima dalam waktu satu bulan atau lebih, semuanya tergantung pada saluran YouTube yang Anda daftarkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

(Canggih) Cara Nonton Film di TV Lewat Flashdisk

2 Cara Mengambil Uang Dari Youtube Atau Adsense

15 Situs Download Film Terbaru Dalam Dan Luar Negeri